My Location

Senin, 19 Desember 2016

artikel



Artikel
Sabtu, 28 November 2009
Kepunahan Lumba-Lumba 

Ancaman manusia adalah nomor satu penyebab kepunahan spesies lumba-lumba. Beberapa spesies lumba-lumba sungai kini menghadapi nasib yang mengerikan dengan menjadi pada daftar spesies terancam punah. Hingga 2006, sebuah survei dilakukan dan tidak satu sampel dari Sungai Yangtze Dolphin dapat diperoleh, sehingga kelompok-kelompok perlindungan untuk percaya bahwa sekarang spesies punah.

Saat mengganti sekarang tidak membawa seluruh spesies kembali, dan aku mungkin hanya salah satu dari suara-suara yang memprotes - satu-satunya cara aku bisa membantu, saya kira, adalah dengan menempatkan sebagainya apa yang kita, sebagai suatu spesies dapat berharap untuk membantu.

Pesut - Meskipun lumba-lumba ini tentu tidak tampak seperti umum jenis lumba-lumba yang kita lihat di tv, mug, cincin, boneka mainan dan bantal - itu adalah bagian dari keluarga lumba-lumba, dan masih layak untuk menabung. Hal ini mudah dikenali dari bulat, bukan kepala memanjang. Sirip dorsal yang lebih pendek daripada rata-rata dan berbentuk segitiga. Mencapai panjang sekitar 2,3 m dan beratnya lebih dari £ 280 dalam kedewasaan. Sebagai sedikit menyenangkan hal-hal sepele, selama tahun 1970-an, nelayan Burma yang digunakan untuk panggilan pada lumba-lumba dengan menekan sisi kapal untuk menghalau mereka lumba-lumba untuk berenang di sekitarnya. Melakukan hal menarik ikan, dan ketika nelayan ikan terperangkap dalam jaring, mereka berbagi tangkapan mereka dengan lumba-lumba.

Snubfin Australia Dolphin - Ini terlihat agak seperti Irrwaddy Dolphin, dan untuk alasan yang baik - yang keduanya berhubungan. Keduanya adalah lumba-lumba sungai dan yang paling sering ditemukan di sekitar pantai Australia. Petunjuk pertama perbedaan mereka adalah warna - sementara Pesut muncul di hampir seragam-grey-to-warna perut putih, Snubfin Australia datang dalam tembaga-ish-top-ke-terang-cokelat-sisi-ke - a-penuh perut putih. Kemiripan mungkin menjadi salah satu alasan utama mengapa lumba-lumba ini dianggap baru "baru" penemuan - hanya bersikap ilmiah dijelaskan pada tahun 2005.

Sungai Bolivia Dolphin - Ini juga, baru lain "baru" penemuan. Telah diakui sebagai suatu spesies terpisah dari lumba-lumba daripada lebih luas dikenal Dolphin Sungai Amazon. Fitur spesies Bolivia ukuran yang lebih kecil, warna abu-abu yang lebih ringan dan memiliki lebih gigi. Berbeda dari kebanyakan lumba-lumba, mereka fitur leher yang fleksibel, mampu mengubah kepala mereka dari sisi ke sisi, berguna untuk menenun antara cabang-cabang membanjiri hutan selama musim hujan.

Semoga saya membawa spesies ini lumba-lumba untuk perhatian Anda, dan mungkin Anda menyebarkan berita sepanjang untuk makhluk indah yang tak berdaya.

Bea Scott adalah cinta pada kehidupan dan diam-diam mimpi perjalanan ke Hawaii dan mengenakan rok rumput merah muda! Nya perang salib saat ini adalah tentang bahan bakar fosil, penyadap officemates dan teman-teman untuk menyimpan gas dan menggunakan biodiesel.

sumber:kepunahanlumbalumba(http://ephysical.blogspot.co.id/2009/11/kepunahan-lumba-lumba.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar