My Location

Selasa, 17 Januari 2017

AUTOBIOGRAFI

AUTOBIOGRAFI



Nama saya Lia Kania Sari biasa dipanggil dengan sebutan iyut. Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada tanggal 14 November 1996 dan saya anak kesatu dari dua bersaudara adik saya laki-laki bernama Ripki Ramadhan sekarang dia duduk di bangku SMP dan saya lahir dari sebuah keluarga yang dikepalai oleh bapak saya yang bernama Yayat Ruhiat pekerjaan beliau seorang wiraswasta dan ibu saya bernama Lela Sari beliau bekerja sebagai seorang ibu rumah tangga. Dan kami tinggal disebuah tempat yang berada didaerah tasikamalaya tepatnya di kp.sukasenang rt/rw.03/03 Ds.Banyuresmi kec.sukahening .

Sekolah dasar saya yaitu di SDN SUKASENANG lulusan 2002, SMP saya di SMP ISLAM RAJAPOLAH lulusan tahun 2012, dan Alhamdulillah saya masuk di SMAN 6 TASIKMALAYA lulusan tahun 2015. Dan aktivitas saya sekarang sedang menjalani kuliah di salah satu Universitas Swasta diciamis yaitu Universitas Galuh (UNIGAL). Untuk melihat keterangan yang lebih jelas anda bisa lihat DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar